• What’s The Story Morning Glory

  • you may say I'm a dreamer,
    but I'm not the only one.
    (John Lennon - Imagine)

Die Young!

by ~paixoo

Just saying

Lelaki itu bisa jadi jagoan di segala bidang yang dia kerjain, but in fact…kelemahan lelaki adalah perempuan yang katanya kaum lemah. Maybe it’s called balance. #phew

22/02/2012 1:57 am WHY?

Akhir-akhir ini sedang banyak “kerung” alias melipat kulit jidat seraya berkata “kok gitu sih?” atau “Kenapa bisa gitu ya?” Mungkin kalo digambarin muka gue udah semirip Mr. Y U NOO diatas! Yes….gue lagi ngerasa berbeda..yup berbeda dari segi pemikiran akan banyak hal. Gue emang orangnya gitu..kesannya nyinyir mulu..tp sebenarnya itu gue lagi mengeluarkan pendapat gue, … Continue reading

Weezer Fav Song!

Cutey cute video and Rivers Cuomo 😀

Maybe You’ve Been Brainwashed Too!

Today, Friday Afternoon  Draft Seminar wiff  Rain, 1 Mug Teh Tarik & New Radicals 🙂 *hoooaaaaam*

How’s sad! It’s Definitely Sad :'(

Yes, this is the last video music of R.E.M.   We All Go Back To Where We Belong (Kirsten Version)   I will write our story in my mind.

Space is all we need

( via: http://funartic.blogspot.com/ )